Kamis, 06 Mei 2010



Bila Anda sedang mencari produk baru untuk mempromosikan sebagai afiliasi, salah satu hal yang saya selalu merekomendasikan cari adalah apakah vendor mempunyai sebuah halaman afiliasi alat. Halaman ini dapat menjadi salah satu cara termudah untuk cepat mengembangkan promosi efektif untuk produk, terutama jika itu adalah niche baru Anda baru mulai untuk mengeksplorasi.
Bagaimana Peralatan Afiliasi Dapat Bantuan Anda

Meskipun alat afiliasi halaman dalam berbagai bentuk, sebagian besar dari mereka termasuk pilihan informasi yang berguna tentang produk vendor yang akan membuat hidup Anda sebagai afiliasi lebih mudah.

Biasanya, mereka mencakup informasi seperti:

* Disarankan kata kunci untuk SEO atau PPC iklan
* Foto atau teks iklan dapat Anda gunakan untuk link ke situs penjual
* Gagasan untuk konten artikel pemasaran
* Nilai jual produk yang kuat
* Informasi tentang target pemirsa terbaik untuk produk
* Terpadu video dengan informasi atau pitches penjualan
* FAQ

Semua item ini dapat menghemat waktu Anda yang berharga, energi, dan uang ketika kerajinan usaha pemasaran Anda. Mereka dapat membantu Anda dengan cepat mengembangkan kampanye pemasaran yang efektif, daripada harus dimasukkan ke dalam jam penelitian kata kunci atau menghabiskan waktu Anda sendiri untuk mengembangkan topik artikel.
Bagaimana Mengidentifikasi Vendor dengan Afiliasi Artikel Tools

Cara termudah untuk menemukan alat afiliasi halaman untuk vendor ClickBank adalah untuk pencarian dalam kita Marketplace. Carilah vendor dengan link "Vendor Spotlight bawah tombol Promosikan di daftar mereka. Ini akan terlihat seperti ini:

vendorspotlight

Di kotak Profil Vendor, jika mereka memiliki halaman afiliasi alat, akan ditampilkan di bagian bawah kotak itu. Tidak semua vendor yang memiliki Spotlight Vendor akan memiliki halaman afiliasi alat, tapi kebanyakan.

Anda juga dapat dengan mudah menemukan vendor di niche Anda dengan melakukan Advanced Search dalam Marketplace. Dekat bagian bawah halaman tersebut, Anda dapat memilih untuk hanya melihat vendor yang memiliki halaman afiliasi alat.

Beberapa vendor juga dapat memilih ke daftar alat Halaman afiliasi mereka dalam daftar Marketplace mereka, tetapi ini jauh kurang umum dan tidak mudah untuk menemukan metode sebelumnya tercatat.

Akhirnya, beberapa vendor mungkin memiliki link Afiliasi di situs mereka, biasanya di footer. Jika ada vendor tertentu Anda ingin mempromosikan tetapi yang tidak memiliki informasi afiliasi, Anda selalu dapat mencoba menghubungi mereka untuk meminta apapun wawasan atau tips yang mereka miliki untuk mempromosikan produk mereka.

Mengambil keuntungan dari alat afiliasi dapat menjadi cara yang bagus untuk membuat upaya promosi Anda lebih mudah dan lebih sukses. Jika Anda belum pernah dieksplorasi afiliasi vendor 'halaman alat, pastikan untuk memeriksa beberapa hari ini!

Apa alat afiliasi Anda menemukan yang paling bermanfaat? Apa yang Anda ingin lebih banyak vendor termasuk dalam alat afiliasi mereka?

ShareThis
Posted in Afiliasi Tips, Strategi Sukses | Tag: afiliasi, promosi, peralatan, lampu sorot vendor | No Comments »
Twitter a4uexpo Kompetisi Away Beberapa Memberikan Hadiah Besar
Dikirim oleh:: Blackwell Beau, ClickBank | 29 April 2010

Jika Anda seorang marketer afiliasi Eropa, pastikan untuk memeriksa Kompetisi kericau a4uexpo itu, salah satu konferensi utama di Eropa afiliasi pemasaran, saat ini sedang berjalan. Setiap hari kerja dari sekarang sampai acara pada tanggal 18 Mei, mereka akan memberikan hadiah besar seperti menginap di hotel, acara bebas melewati, keanggotaan Xing, dan banyak lagi. Sebagai contoh, hadiah hari ini adalah lulus bebas ke acara, senilai € 395!

Memeriksa situs mereka untuk rincian tentang cara memasukkan:

http://www.a4uexpo.com/europe/twitter-competition/

0 komentar:

Posting Komentar

gambar

gambar
foto

kumpul bareng blog

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=145075

ShoutMix chat widget

untuk berbelanja


Masukkan Code ini K1-7AY5A6-X
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

post