Senin, 10 Mei 2010

3 komponen dasar

ok. Anda hanya perlu pemahaman yang tinggi tingkat dasar.
Jadi mari kita lihat tiga komponen utama bahwa mesin pencari kekuasaan,
sehingga mereka memahami konten kami dan peringkat kita seperti kita inginkan.

1. Merangkak
Anda, mungkin mendengar tentang mesin pencari, yang merangkak mencari web konten. Ini adalah benar-benar potongan-potongan kode komputer yang menemukan informasi pada halaman web, dan kemudian tanpa lelah terus sepanjang perjalanan mereka dengan mengikuti link dari halaman ke halaman lain.
laba-laba secara berkala kembali mencari perubahan pada halaman asli, yang berarti selalu ada kesempatan untuk mengubah cara mesin pencari melihat dan mengevaluasi konten Anda di jalan.
Jika untuk alasan apapun laba-laba dapat, melihat konten Anda, atau doesn, memahami apa, tentang, halaman Anda dapat, diindeks dan peringkat. Inilah sebabnya mengapa Chris Pearson menciptakan Skripsi untuk Wordpress Theme, dan mengapa ia terobsesi atas membuatnya lebih baik. Bersih, cepat-loading kode penting.

2. Indeksasi
Laba-laba tidak hanya santai browsing konten, itu, menyimpannya dalam database raksasa. Ini disebut pengindeksan.
Laba-laba, tujuan adalah untuk menyimpan setiap bit konten itu menjelajah untuk kepentingan masa depan pencari. Ini, juga mengukur bagaimana konten yang relevan adalah pencari kata-kata yang digunakan ketika mereka ingin menemukan jawaban atas sesuatu.

3. Peringkat
Aspek kritis akhir dari teknologi pencarian adalah cara mesin memutuskan untuk memberikan hasil yang paling relevan dengan pencari. Ini dilakukan dengan fungsi algoritmik iri-dijaga. Itu, cara mewah untuk mengatakan bahwa perangkat lunak pencarian berikut seperangkat aturan yang kompleks. Ini adalah aturan dasar bagi duel antara konten dan konten lain yang bisa memuaskan seorang pencari, permintaan kata kunci .
Sedangkan kata kunci masih penting, cari algoritma mesin telah berevolusi. Google menangani kepercayaan dan otoritas dari domain Anda, apa yang orang lain pikirkan tentang konten Anda, dan kata-kata yang mereka gunakan untuk menggambarkannya dalam link sebagai indikasi penting dari kualitas dan relevansi.

Terima kasih untuk blogging dan sosial media platform, lebih banyak orang daripada yang pernah bisa memberikan suara mereka pada apa, relevan dengan menghubungkan ke sana, bookmark, dan tweeting itu. Modern SEO adalah semua tentang kerajinan konten sehingga menarik bahwa orang lain ingin mempromosikan dengan menghubungkan ke atau berbagi, yang meningkatkan kepercayaan dan wewenang dan membantu halaman yang ingin Anda peringkat yang baik untuk kata kunci tertentu.
Cara Membuat Konten yang menarik Ranks Yah di Search Engine

strategi langkah demi langkah untuk menciptakan konten yang skor link, sangat mudah dibaca dan menarik, dan peringkat baik dalam mesin pencari. Anda, temukan:

* Kenapa Copywriting SEO Masih Matters
* Cara Kerja Search Engine
* Kenapa Anda Harus Sendok Feed Search Engine
* 5 Elemen penting dari Penelitian Search Engine Kata Kunci
* Cara Membuat Konten Cornerstone Itu Google Loves
* Lima Strategi Membangun Link Itu Pekerjaan
* Lima Daerah untuk Fokus Pada untuk SEO Copywriting Efektif
* Mengapa Menulis untuk Orang Bekerja untuk Mesin Pencari
* Cara Membuat SEO Copywriting Wikipedia

0 komentar:

Posting Komentar

gambar

gambar
foto

kumpul bareng blog

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=145075

ShoutMix chat widget

untuk berbelanja


Masukkan Code ini K1-7AY5A6-X
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Russian Portuguese English French German Spain Italian Dutch

post